Biar Semakin Cantik Ini Pedoman Memilih Kebaya Sesuai Warna Kulit

Seperti halnya memilih gaun pengantin, memilih kebaya juga tak boleh sembarangan. Terdapat beraneka faktor yang harus diperhatikan kala anda bakal memilih busana kebaya. Sebut saja mulai dari siluet potongan, detil atau aksen yang ingin ditonjolkan hingga ukuran kebaya juga model kerah kebaya tersebut.

Salah satu yang mutlak diperhatikan yaitu pemilihan warna kebaya yang tepat dgn warna kulit anda. Mengapa? Bersama warna kebaya yg tepat tentu saja kulit anda akan tampak lebih cerah juga penampakan lebih memikat.

Apalagi kebaya merupakan busana nasional & salah satu busana tradisional yang kerap dipakai buat acara formal semisal pernikahan, wisuda, lamaran, pesta resmi dan lainnya. Baca juga info perihal harga kebaya anak.

Satu Orang kritikus mode, dosen mode sekaligus satu orang desainer, Sonny Muchlison share anjuran pilih kebaya serasi warna kulit.

"Jadi sebenarnya warna kulit asli tubuh kita terletak di lengan bawah bidang dalam, jadi anda tinggal cocokkan saja warna kebaya terhadap bagian itu, kalau warna kulit menjadi nampak cerah berarti warna kebaya tersebut serasi utk kulit kamu", papar Sonny Muchlison.

Mengapa warna kulit di lengan bawah sektor dalam? Disebutkan bahwa warna pada lengan bawah sektor dalam merupakan warna asli dari kulit tiap-tiap orang. Kalau warna kulit kelihatan terang atau segar, maka warna kebaya itu pas dimanfaatkan untuk kamu.

Jadi mulai sejak saat ini tak perlu bingung lagi mencari tahu berkaitan warna kebaya atau warna busana yg serasi buat warna kulit kamu. Semoga tips ini sanggup menunjang kalian semua.

Sedikit berpindah ke topik lain, disaat ini kebaya modern menjadi pilihan wanita utk kondangan. Model kebaya modern seperti apa yg cocok untuk difungsikan ke kondangan atau acara formal lainnya?

Disaat ini kebaya modern hadir dalam bermacam macam model. Anda dapat memilih mulai sejak dari model kebaya modern bersama sentuhan klasik sampai yang benar-benar dibuat tepat kepribadian anda entah itu edgy ataupun colorful.